X

IntipSeleb – Daud Kim mendadak jadi sorotan di Tanah Air setelah beredar video TikTok soal tuduhan pelecehan yang menyeret namanya. Dalam video tersebut, YouTuber Muslim asal Korea Selatan ini dituduh mencoba melakukan pemerkosaan saat korbannya tengah tertidur.

Reaksinya pun mencuri perhatian publik. Pasalnya, dia tidak memberikan jawaban apapun dan hanya membatasi jumlah komentar di Instagramnya. Namun Daud Kim sempat memberikan balasan untuk pesan Instagram yang dikirim teman dari korban. Bagaimana ceritanya? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Didoakan Mualaf, Sikap Ibu Ayana Moon Pertama ke Masjid Jadi Sorotan

Daud Kim Dituduh Pelecehan Seksual

img_title
Foto : Instagram/@jaehan9192

Nama YouTuber Daud Kim mulai dikenal setelah memutuskan untuk mualaf dan memeluk agama Islam pada September 2019 lalu. Kanal YouTube pria yang dulunya dikenal Jay Kim itu telah mendapat 2,26 juta subscribers. Kontennya pun lebih sering membahas tentang Islam salah satunya tentang mengapa orang-orang Korea membutuhkan agama Islam.

Tapi baru-baru ini, Daud Kim viral bukan karena kontennya tapi karena dugaan pelecehan seksual yang dituduhkan seorang perempuan asing padanya. Kabar ini awalnya disebarkan pengguna Tiktok dengan akun @kurapikacult. Dia mengunggah video seorang laki-laki diduga Daud Kim sedang memakai pakaian dalam dan celananya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga