img_title
Foto : Sportschosun

IntipSeleb – Film Swordsman dibintangi Joe Taslim dan Jang Hyuk dipastikan akan tayang serentak di seluruh bioskop Korea Selatan pada 17 September 2020 mendatang. Yup, aktor laga kecintaan Indonesia ini terlibat dalam salah satu proyek akting di Negeri Ginseng. 

Jelang penayangan film Swordsman, Joe Taslim membagikan cerita pengalaman syuting dengan jajaran aktor ternama Korea melalui akun Instagram pribadinya @joe_taslim. Namun tahukah kamu? ada sederet fakta menarik tentang penampilan Joe Taslim dalam film Swordsman. Penasaran apa saja? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: 8 Seleb Indonesia Kerja sama Artis Korea, Rich Brian Dikira Pacaran

Joe Taslim Disandingkan dengan Jajaran Aktor Veteran Korea

@joetaslim/Instagram
Foto : @joetaslim/Instagram

Dalam film Swordsman, Joe Taslim berkesempatan beradu akting dengan deretan aktor veteran Korea yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Aktor kelahiran 1981 ini didaulat menjadi pemeran utama bersama Jang Hyuk. Selain itu, ada pula sosok Jeong Man Sik, Jang Hyun Sung, Kim Yun Tae, serta Choi Jin Ho. Salah satu idola Kpop yakni Lee Minhyuk BTOB juga turut ambil peran dalam film ini.

Jang Hyuk sendiri merupakan salah satu aktor Korea yang telah membintangi puluhan judul drama dan film sepanjang kariernya. Termasuk sosok di balik kesuksesan drama OCN Voice (2017) dan Money Flower (2017).

Topik Terkait