img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Film Korea berjudul Swordsman yang mendaulat Joe Taslim dan Jang Hyuk sebagai pemeran utamanya baru saja merilis trailer perdana. Untuk kali pertama, aktor laga kebanggaan Indonesia tersebut terlibat dalam proyek akting garapan Negeri Ginseng. 

Untuk kesekian kalinya, Joe Taslim membuktikan kualitasnya sebagai aktor internasional. Selain telah diakui kemampuan aktingnya saat mendalami berbagai peran, ia juga disandingkan dengan sederet pelaku seni peran veteran. Tidak hanya Jang Hyuk, Joe Taslim juga beradu akting dengan Jeong Man Sik, Jang Hyun Sung, Kim Yun Tae, hingga Choi Jin Ho.

Lantas seperti apa penampilan Joe Taslim menjelma menjadi pendekar berdarah dingin dalam trailer film Swordsman? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Fakta Film Swordsman, Joe Taslim Aku Akting sama Jang Hyuk

Peran Joe Taslim dalam Film Swordsman

Sportschosun
Foto : Sportschosun

Joe Taslim berperan sebagai Gurutai, anggota keluarga kekaisaran Qing. Disebutkan bahwa ia memiliki peran penting dalam keseluruhan cerita film Swordsman. Diceritakan dalam periode transisi dinasti Ming-Qing, Tae Yool (Jang Hyuk) adalah pendekar pedang terbaik di Joseon yang ingin hidup dengan membelakangi dunia. 

Topik Terkait