img_title
Foto : Jigott

IntipSeleb – Yoona SNSD baru-baru ini muncul dalam video proyek buatan SM STATION bertajuk Our Beloved BoA untuk merayakan hari anniversary BoA yang ke-20 tahun sejak debut. Di sana, satu per satu artis asuhan SM Entertainment mengucapkan selamat kepada sang solois.

Lantas penampilan Yoona SNSD kala itu sukses menyita perhatian publik. Pasalnya, mantan kekasih Lee Seung Gi ini untuk pertama kalinya tampil dengan tato. Tidak disangka, hal tersebut menuai pro dan kontra tidak hanya di kalangan penggemar, tapi juga netizen Korea (K-Netz) secara keseluruhan. Apa kata mereka? Simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Kontroversi Yoona SNSD Terciduk Main ke Tempat Karaoke

Yoona SNSD Tampil dengan Tato

Twitter
Foto : Twitter

Kemunculan Yoona dalam video Our Beloved BoA langsung menjadi sorotan. Di tengah ucapan selamatnya untuk sang penyanyi senior, para penggemar menyadari ada yang berbeda dari sosok bintang drama The K2 tersebut.

Kala itu, Yoona mengenakan tank top bergaya spaghetti straps yang mana sedikit mengekspos bagian leher dan lengannya. Ternyata, wanita 30 tahun itu memiliki tato bunga ungu yang tersebar di pundak, leher, serta lengan bagian atasnya. 

Topik Terkait