img_title
Foto : SpoTV News

IntipSeleb – Skandal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Kim Woojin, mantan member boy band Stray Kids, semakin memanas. Kini, netizen mulai menyadari adanya kejanggalan dalam setiap gerak-gerik idola yang pernah bernaung di bawah JYP Entertainment tersebut, mulai dari klarifikasi yang dikeluarkan hingga keberadaan agensi baru.

Selain korban yang mengaku telah dilecehkan secara seksual, baru-baru ini kembali muncul akun anonim di Twitter yang juga mengaku dihamili oleh Woojin. Seperti apa kronologinya? Simak artikel di bawah ini. 

Baca Juga: Fans Bela Jungwoo NCT Atas Dugaan Pelecehan Woojin Eks Stray Kids

Klarifikasi dari Agensi Baru yang Kini Menaungi Woojin Eks Stray Kids

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Setelah merilis klarifikasi bantahan terlibat pelecehan seksual melalui akun Twitter dan Instagram pribadi, giliran 10x Entertainment selaku agensi yang menaungi Woojin memposting pernyataan resmi. Pihak agensi tentu membela Woojin, dan mengungkap akan mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artisnya. 

"10x Entertainment ingin mengumumkan rencana kami untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor palsu yang berbahaya tentang artis kami, Kim Woojin. Sebelum proses hukum kami, kami ingin mengungkapkan bukti foto untuk memastikan para penggemar tidak memiliki kesalahpahaman,” tulisnya, melalui akun Twitter resmi, dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 9 September 2020. 

Topik Terkait