img_title
Foto : Instagram/hyunah_aa

IntipSeleb – HyunA akhirnya buka suara mengenai kondisi kesehatannya. Pacar E-DAWN (sekarang menjadi DAWN) ini mengatakan jika dirinya masih dalam proses pemulihan dan menaikkan berat badan setelah menderita Sinkop Vasovagal.

Kondisi kesehatan mantan anggota 4minute ini membuatnya harus menunda promosi lagu Good Girl. Lantas bagaimana kondisi kesehatan terkini HyunA? Yuk simak pengakuannya.

Baca Juga: Video Ciuman HyunA dan DAWN di Bawah Air Jadi Sorotan

Kondisi Kesehatan Semakin Membaik

Instagram/hyunah_aa
Foto : Instagram/hyunah_aa

Kemunculan HyunA melalui video yang diunggahnya melalui laman Instagram pribadinya @hyunah_aa menarik perhatian penggemar. Pasalnya penyanyi yang memiliki aura seksi ini memberitahukan kondisi kesehatan terkininya. Selain memberikan kabar mengenai kesehatan fisiknya, HyunA juga mengaku jika dirinya sedang berbahagia.

Apakah semuanya baik-baik saja? Saya bekerja keras untuk menjaga kesehatan saya dan saya juga berolahraga. Terima kasih kepada para penggemar yang mendukung saya, setiap hari adalah hari yang membahagiakan bagi saya,” ungkap HyunA dilansir IntipSeleb dari Soompi pada Kamis, 10 September 2020.

Topik Terkait