img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Oh In Hye dinyatakan meninggalkan dunia pada Senin, 14 September 2020 setelah ditemukan tidak sadarkan diri di kediamannya akibat serangan jantung. Menurut Kantor Polisi Incheon Yeonsu, sang aktris diduga melakukan percobaan bunuh diri. 

Prosedur darurat seperti CPR sempat dilakukan kepada Oh In Hye, dan dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kantor Polisi Incheon Yeonsu menyatakan kepada outlet media bahwa denyut nadi dan napas aktris 36 tahun itu berhasil kembali. Tapi sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Lantas Oh In Hye sendiri sudah hampir 11 tahun lamanya berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan. Namun belakangan ini, dia memang tidak lagi menerima tawaran akting. Seperti apa perjalanan karier Oh In Hye? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Fakta Kematian Oh In Hye, Postingan Terakhir Jadi Sorotan

Dimulai dari peran kecil, Oh In Hye melakukan debut akting di tahun 2011 dengan membintangi film layar lebar Sin on Family.

Naver
Foto : Naver

Kemudian, Oh In Hye menantang diri dengan turut ambil peran dalam film dewasa Red Vacance Black Wedding (2011). Proyek akting tersebut menghantarkan sang aktris ke ajang bergengsi Busan International Film Festival 2011.

Topik Terkait