img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Seo Joon dikabarkan akan menjadi cameo dalam drama Record of Youth, yang mendaulat Park Bo Gum dan Park So Dam sebagai pemain utamanya. Tentu ini menjadi kabar membahagiakan bagi penggemar karena kedua aktor tersebut memang berteman dekat.

Pada Rabu, 16 September 2020, outlet media mengabarkan bahwa Park Seo Joon dipastikan membuat penampilan singkat dalam drama Record of Youth. Proses syutingnya sendiri juga telah dilakukan. Lantas seperti apa detailnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Adegan Ranjang Park Seo Joon dan Park Min Young Pecahkan Rekor

Rating Drama Record of Youth Terus Meningkat

tvN
Foto : tvN

Drama Record of Youth semakin diminati banyak penonton, terbukti dari perolehan rating yang terus meningkat di setiap episodenya. Begitu pula dengan panayangan pekan ini yang mencatatkan angka tertinggi. 

Berdasarkan data lembaga rating Nielsen Korea, episode 4 Record of Youth yang mengudara pada Selasa, 15 September 2020 meraih rating sebesar 7,8 persen atau naik sekitar 0,6 poin dari sebelumnya. Dengan ini menandakan sebagai rating tertinggi yang pernah dicapai oleh drama garapan tvN tersebut. Daebak!

Topik Terkait