img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Shin Min Ah dan Kim Woo Bin menjadi pasangan selebriti Korea yang begitu difavoritkan. Keduanya telah resmi pacaran sejak 2015 dan kini sudah memasuki tahun kelima. Keserasian sejoli ini membuat publik berharap agar mereka bisa berakhir di bahtera pernikahan.

Setelah lama hilang dari sorotan, Shin Min Ah akhirnya kembali menyapa para penggemar lewat film layar lebar terbaru bertajuk Diva. Di tengah masa promosi jelang penayangan pada 23 September 2020 di seluruh bioskop Korea Selatan, sang aktris sempat membicarakan hubungannya dengan Kim Woo Bin. Apa kata Shin Min Ah tentang kekasih tercintanya itu? Baca artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Comeback Akting Pacar Kim Woo Bin, Shin Min Ah Jadi Sosok Menyeramkan

Bentuk Dukungan Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Terhadap Satu Sama Lain

Naver
Foto : Naver

Baik Shin Min Ah dan Kim Woo Bin, sama-sama terbuka dengan jalinan asmara mereka sehingga pembahasan tentang satu sama lain sama sekali tidak mengganggunya. Dalam sebuah wawancara, aktris kelahiran 36 tahun ini membicarakan tentang dukungan yang mereka berikan terhadap satu sama lain.

“Karena kami memiliki karier yang sama, maka dari itu kami saling memberikan dukungan. Kami cukup sering mengucapkan ‘Hwaiting!’ terhadap satu sama lain,” kata Shin Min Ah, dikutip dari Soompi oleh IntipSeleb pada Kamis, 17 September 2020. 

Topik Terkait