img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Drama Flower of Evil yang tengah dibintangi Lee Joon Gi dan Moon Chae Won menyisakan satu episode terakhir. Tidak terasa, sudah hampir dua bulan lamanya kisah karakter Baek Hee Sung atau Do Hyun Soo dengan Cha Ji Won menguras emosi para penonton. 

Jelang penayangan episode ke-16 drama Flower of Evil, para penonton setia mulai berspekulasi dengan menebak akhir ceritanya. Akankah karakter yang diperankan Lee Joon Gi dan Cha Ji Won berakhir tragis atau justru bahagia? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Lee Joon Gi Vs Song Joong Ki, Pacar Moon Chae Won yang Direstui Publik

Rating Drama Flower of Evil Kembali Pecahkan Rekor

tvN
Foto : tvN

Episode ke-15 Flower of Evil yang tayang pada Kamis, 17 September 2020 mencatatkan rating tertingginya. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, drama Lee Joon Gi dan Moon Chae Won itu mencetak rating nasional rata-rata 5,1 persen.

Angka tersebut lantas menandai pertama kalinya Flower of Evil berhasil menembus angka 5 persen. Rating juga mencapai titik tertinggi di angka 6,0 persen secara nasional. Dari segi demografi utama, drama ini tampil memukau untuk pemirsa berusia 20-49 tahun, dengan rating nasional rata-rata 2,8 persen dan puncaknya 3,4 persen untuk malam itu. Daebak!

Topik Terkait