img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Son Ye Jin dan Seo Ye Ji kembali diadu. Baru-baru ini, sebuah voting dilakukan di kalangan remaja untuk menentukan jajaran aktris Korea tercantik sepanjang tahun 2020. Pemungutan suara tersebut tidak hanya didasarkan pada visual dari masing-masing selebriti, tapi diikuti pula dengan penampilan mereka di layar kaca.

Sebagian besar aktris Korea yang memenangkan voting turut ambil peran dalam drama serta film populer terhitung dari akhir 2019 hingga sekarang. Dirangkum dari Pann Nate, berikut adalah 10 aktris Korea tercantik di tahun 2020 menurut para remaja Negeri Ginseng. Siapa sajakah mereka? Simak daftar di bawah ini yuk!

Baca Juga: Park Shin Hye dan 6 Aktris Korea Buang Image Polos, Kini Jadi Seksi

Go Yoon Jung

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Go Yoon Jung. Nama aktris satu ini masih terdengar asing bagi sebagian besar masyarakat karena dia baru saja melakukan debut akting di tahun 2019 silam dengan membintangi drama He is Psychometric. Kala itu, ia memerankan karakter pendukung bernama Kim So Hyun. 

Ternyata, sosoknya langsung mencuri perhatian. Tidak bisa dipungkiri, paras cantik Go Yoon Jung sukses menghipnotis para penonton. Terlebih lagi karena usianya masih muda, membuat sang aktris semakin difavoritkan kalangan remaja. Sebentar lagi, Go Yoon Jung akan kembali menyapa fans lewat serial Netflix Sweet Home

Topik Terkait