img_title
Foto : History DnC

IntipSeleb – Song Joong Ki tengah berulang tahun yang ke-35 (atau 36 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Sabtu, 19 September 2020. Ini menjadi kali kedua bagi sang aktor merayakan hari bahagia tanpa sosok istri, setelah resmi bercerai dari Song Hye Kyo sejak tahun 2019 silam.

Meski kembali merayakan ulang tahun sendirian, Song Joong Ki tetap mendapat cinta dari seluruh penggemar dan keluarganya. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, tagar #HappyJoongKiDay dan #SongJoongKi masih memuncaki daftar trending topic di Twitter sejak tadi malam, Jumat, 18 September 2020. 

Jarang disorot, Song Joong Ki adalah sosok family-man serta memiliki keluarga supportif. Lantas seperti apa sih latar belakang keluarga dari bintang film A Werewolf Boy ini? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Baca Juga: Lee Joon Gi vs Song Joong Ki, Pacar Moon Chae Won yang Direstui Publik

Cara Fans dan Agensi Rayakan Ulang Tahun Song Joong Ki

@historydnc/Instagram
Foto : @historydnc/Instagram

Selain meramaikan tagar di media sosial Twitter, fans juga mencuitkan beragam ucapan ulang tahun untuk Song Joong Ki. Sebagian besar dari mereka berharap agar sang aktor diberi kesehatan dan bisa segera melakukan comeback akting ke layar kaca. Seperti diketahui, pria kelahiran 1985 ini tercatat terakhir kali membintangi drama Arthdal Chronicles tahun 2019 silam.

Topik Terkait