img_title
Foto : @enhypen_members/Twitter

IntipSeleb – Boyband terbaru jebolan I-LAND, ENHYPEN, tidak berhenti menjadi bahan perbincangan semenjak diungkap secara resmi dalam episode terakhir program survival Mnet tersebut pada 18 September 2020 lalu. Kini, ketujuh member-nya yakni Yang Jungwon, Jay, Jake, Niki, Lee Heeseung, Park Sunghoon dan Kim Sunoo mulai menyapa fans di platform media sosial. 

Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Sabtu, 19 September 2020, tagar #ENHYPEN masih memuncaki daftar trending topic di media sosial Twitter, menunjukkan tingginya antusiasme fans terhadap grup ini. Dikabarkan akan melakukan debut sebelum tahun 2020 berakhir, yuk simak 5 fakta menarik ENYHYPEN beserta profil ketujuh member-nya dalam artikel di bawah ini!

Baca Juga: 7 Member ENHYPEN, Grup Jebolan I-LAND Junior BTS dan TXT

Arti Nama Grup ENHYPEN

Naver
Foto : Naver

I-LAND merupakan program pertama yang dibesut BELIF+, perusahaan gabungan CJ ENM dan Bighit Entertainment. Dan dalam episode terakhirnya, diumumkan bahwa boy group baru yang dibentuk melalui acara tersebut akan dinamai ENHYPEN. 

Arti nama tersebut dideskripsikan sebagai, ‘Seperti hypen (tanda hubung) yang menghubungkan kata yang berbeda untuk membuat arti baru, para member ENHYPEN akan terhubung, menemukan satu sama lain, dan tumbuh bersama’.

Topik Terkait