img_title
Foto : @arianagrande/Instagram

IntipSeleb – Jungkook BTS diduga akan melakukan kolaborasi bersama Ariana Grande dengan merilis sebuah lagu berjudul Not Us. Spekulasi ini muncul dari sejumlah bukti yang berhasil dikumpulkan oleh ARMY, sebutan nama fandom untuk sang pelantun Dynamite tersebut. 

Tentu ini menjadi kabar membahagiakan bagi para penggemar. Sebelumnya, Jungkook BTS dan Ariana Grande sempat memamerkan keakraban dengan mengunggah foto selfie bersama. Bahkan, sang Golden Maknae menyempatkan diri untuk menghadiri konser Ariana Grande di Las Vegas, Amerika Serikat pada tahun 2019 silam.

Semenjak saat itu, tidak sedikit penggemar yang mengharapkan Jungkook BTS dan Ariana Grande bisa segera berkolaborasi. Seperti apa spekulasi kolaborasi antara dua penyanyi tersohor ini? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Dikecam Rasis, Nominasi BTS di Billboard Music Awards 2020 Sedikit

Video Rekaman Jungkook BTS dan Ariana Grande Viral di Twitter

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Beberapa waktu lalu, klip pendek yang disebut-sebut membuktikan bahwa Jungkook BTS dan Ariana Grande akan merilis lagu bersama viral. Idola kelahiran 1997 tersebut sempat muncul dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube BANGTAN TV pada 20 September 2020. 

Topik Terkait