img_title
Foto : Namoo Actors

IntipSeleb –Flower of Evil episode 16 akhirnya resmi tayang pada Rabu, 23 September 2020. Kisah cinta dari karakter yang diperankan oleh Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam drama garapan tvN tersebut sukses menguras emosi para penonton.

Hal ini terbukti pula dari perolehan rating yang dicapai oleh drama Flower of Evil. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode 16 mencetak rating nasional rata-rata 5,7 persen dan titik tertinggi di angka 6,2 persen. Angka tersebut sekaligus menjadi perolehan rating tertinggi Flower of Evil sejak pertama kali ditayangkan pada bulan Juli lalu. Serta memimpin persaingan rating drama Korea slot tayang Rabu malam.

Lantas, bagaimana penjelasan ending dari Flower of Evil episode 16 yang mendaulat Lee Joon Gi dan Moon Chae Won sebagai pasangan suami istri ini? Yuk simak review-nya di bawah ini. Spoiler Alert!

Baca Juga: Flower of Evil Eps 16, Foto Nikah Lee Joon Gi-Moon Chae Won Tersebar

Do Hyun Soo Lupa Ingatan

tvN
Foto : tvN

Pada awal Flower of Evil episode 16, ditampilkan momen kilas balik Do Hyun Soo (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) melakukan sesi pemotretan untuk pernikahan mereka. Kemudian beralih ke masa sekarang, Cha Ji Won mengatakan pada Do Hyun Soo bahwa dia sulit untuk melihatnya lagi setelah apa yang terjadi.

Topik Terkait