img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb – SuperM secara resmi merilis full album perdana bertajuk Super One sekaligus video klip dari lagu One (Monster & Infinity) pada hari ini, Jumat, 25 September 2020. Ini pun menandakan sebagai comeback ketiga bagi boyband beranggotakan Baekhyun dan Kai EXO, Taemin SHINee, Taeyong, Mark, Ten, serta Lucas NCT tersebut di tahun 2020.

Sebelumnya, SuperM telah merilis audio One (Monster & Infinity) terlebih dahulu pada 23 September 2020. Dan hari ini, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka, meluncurkan video klip lagu tersebut dengan tema futuristik. Menyusul comeback ini, diumumkan pula bahwa SuperM berkolaborasi dengan Marvel. Seperti apa detailnya? Cek artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Lirik Lagu One One (Monster & Infinity) - Super M Terjemahan Bahasa Indonesia

SuperM Rilis Video Klip One (Monster & Infinity)

Soompi
Foto : Soompi

Pada Jumat, 25 September 220 pukul 11.00 WIB, SuperM merilis video klip One (Monster & Infinity) dengan ciri khasnya bertema futuristik. Ketujuh member tampil menawan dan menunjukkan koreografi yang intens. Sesuai tema, disuguhkan berbagai set dan efek CGI yang futuristik. Bahkan ada teknologi ponsel flip canggih yang dipegang oleh member SuperM. 

One (Monster & Infinity) sendiri hadir dengan genre hybrid remix yang upbeat. Lirik lagunya menceritakan tentang tekad untuk mengatasi kesulitan dan mencapai impian yang lebih tinggi. Fakta menarik lainnya adalah lagu One (Monster & Infinity) merupakan gabungan dari lagu Monster dan Infinity yang juga ada di album Super One

Topik Terkait