img_title
Foto : NewsTomato

IntipSeleb – Jelang perilisan lagu terbaru Blackpink bertajuk Lovesick Girls, YG Entertainment kembali menggegerkan jagat maya dengan perilisan poster misterius yang diduga adalah comeback BIGBANG. Pada hari ini, Senin, 28 September 2020, agensi yang digawangi Yang Hyun Suk itu mengunggah sebuah teaser bergambar alien. 

Sejak dahulu, YG Entertainment memang rutin mengunggah poster bertuliskan Who’s Next jelang debut atau comeback artis asuhannya. Namun kini, para penggemar meyakini bahwa teaser terbaru berkaitkan dengan kembalinya BIGBANG ke industri musik. Penasaran seperti apa detailnya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: G-Dragon Ukir Sejarah di Hari Ulang Tahun Ke-32

YG Entertainment Rilis Poster Teaser Misterius Who’s Next

Pada Senin, 28 September 2020 pukul 10.00 WIB, YG Entertainment mengunggah teaser misterius melalui akun Twitter resmi @ygent_official. Terpampang poster didominasi oleh hitam dan oranye, dengan gambar sosok alien yang sedang melambaikan tangan ke arah kamera. 

Alien tersebut kemudian berdiri di atas sebuah piala bertuliskan angka satu serta bintang. Dalam poster, disebutkan bahwa para penggemar bisa mengetahui kelanjutan dari kejutan ini pada 16 Oktober 2020 mendatang.

Topik Terkait