img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb – NCT 2020 kembali merilis deretan teaser yang kali ini menampilkan foto individual dari ke-23 member. Dibuat secara bertahap, terungkap serangkaian potret dari Taeyong, Jeno, Jungwoo, Ten, Shotaro dan Sungchan pada Senin, 28 September 2020.

Seperti diketahui, proyek spektakuler yang digagas oleh SM Entertainment tersebut akan menggabungkan seluruh unit NCT termasuk NCT 127, NCT Dream, WayV, serta dua member baru bernama Shotaro dan Sungchan. Penasaran dengan foto-foto teaser terbaru NCT 2020? Simak artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Detail Unit NCT 2020 dengan Shotaro-Sungchan, Diprotes Fans

Foto Taeyong, Jeno, Jungwoo, dan Ten Sukses Hipnotis Hati Fans

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment

Tepat pada Senin, 28 September 2020, SM Entertainment merilis teaser individual untuk enam member NCT 2020 secara serentak pada pukul 16.00 WIB melalui akun Twitter resmi @NCTsmtown. Mereka adalah Taeyong, Jeno, Jungwoo, Ten, Shotaro dan Sungchan.

Taeyong tampil memukau dengan topi baret yang dikenakannya. Untuk comeback kali ini, ia memiliki rambut coklat terang, yang mana semakin menonjolkan ketampanannya. Kemudian disusul oleh Jeno yang sukses membuat NCTzen, sebutan nama fandom untuk NCT, histeris.

Topik Terkait