img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Song Joong Ki, Go Kyung Pyo, hingga Ahn Jae Hyun termasuk dalam jajaran aktor top Korea yang memiliki banyak penggemar. Sehingga wajar saja, apabila penampilan serta gerak-gerik mereka selalu menjadi sorotan.

Tidak hanya pencapaian mereka saja yang dijadikan bahan perbincangan, penampilan para aktor seringkali diincar sebagai target bahan hujatan. Publik khususnya netizen Korea memang sangat mengedepankan penampilan fisik. Ketika seorang public figure menunjukkan penampilan berbeda, sudah dipastikan akan dicibir habis-habisan.

Selain ketiga nama tersohor yang disebutkan di atas, masih ada jajaran aktor top Korea lainnya yang juga pernah dihujat oleh netizen Korea karena panampilannya. Siapa saja? Scroll artikel yang sudah dirangkum IntipSeleb di bawah ini yuk!

Baca Juga: 6 Ciuman Terbaik Hyun Bin sama Song Hye Kyo hingga Son Ye Jin

Kang Ha Neul

Star News
Foto : Star News

Pertama adalah Kang Ha Neul. Belum lama ini, aktor kelahiran 1990 tersebut memboyong trofi kemenangan dari ajang penghargaan 47th Korean Broadcasting Awards untuk kategori Aktor Terbaik berkat perannya sebagai Hwang Yong Sik dalam drama populer When The Camellia Blooms (2019). 

Topik Terkait