img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lidya Pratiwi mengubah namanya menjadi Maria Eleanor usai bebas dari penjara. Maria membeberkan alasannya mengganti nama lantaran ingin membuka lembaran baru hidupnya setelah mendekam selama 14 tahun di balik jeruji besi.

Ternyata tidak hanya Lidya Pratiwi, deretan selebriti ini juga memilih mengganti nama dengan berbagai macam alasan. Lantas siapa sajakah mereka? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Ganti Nama Maria Eleanor, Lidya Pratiwi Beberkan Fakta Mengejutkan

Brisia Jodie

ig/@brisiajodie96
Foto : ig/@brisiajodie96

Brisia Jodie  terlahir dengan nama Bianca Jodie Maurinne. Namun penyanyi asal Yogyakarta itu mengganti nama menjadi Brisia Jodie. Seperti diketahui saat menjadi peserta Indonesian Idol 2020, wanita kelahiran tahun 1996 ini masih menggunakan nama Bianca Jodie. Hal itu lantaran namanya sesuai dengan KTP. 

Setelah tereliminasi, sahabat Marion Jola ini pun mengganti namanya menjadi Brisia Jodie. Bukan proses yang mendadak, ternyata, Jodie sudah mengganti nama sejak ia kuliah. Perubahan nama itu pun sangat dirasakan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut. Nama barunya dipercaya membuat dirinya hoki dan tidak sakit-sakitan.

Topik Terkait