img_title
Foto : Instagram/@jkt48.flora

IntipSeleb – Flora JKT48 masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19 sejak Kamis, 24 September 2020. Namun dia sudah merasakan gejala virus corona sejak 19 September. Di hari yang sama, Flora JKT48 masih sempat membagikan cuitan kalau dia diajak bermain game Among Us. 

Tidak hanya itu, keesokan harinya, Flora juga membagikan foto selfienya. Foto itu ramai dikomentari penggemar yang mengaku gemas pada Flora. Dia pun sempat mengisi acara battle sebelum dinyatakan terpapar virus corona. Seperti apa potret Flora JKT48 sebelum dinyatakan positif COVID-19? Simak yuk artikelnya berikut!

Baca juga: 8 Artis Positif Corona, Nunung Bungkam hingga Reza Arap Ngaku Mau Mati

Flora Diajak Main Among Us

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Flora sempat membagikan cuitan yang memperlihatkan percakapan antara dirinya dan sosok dengan nama kontak Bro. Tepat di hari Flora JKT48 dinyatakan mengalami gejala virus corona, dia diajak bermain game kekinian yakni Among Us. 

Di unggahan itu, Flora mengaku bosan karena dia terus menjadi host. Dia mengaku juga ingin bertamu. Postingan itu pun dibanjiri komentar ajakan dari para fansnya untuk main bareng atau bergabung di room mereka.

Topik Terkait