img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Melly Goeslaw merupakan sahabat mendiang Nike Ardilla. Namun sayang, mereka harus terpisah ketika Nike Ardilla meninggal 19 Maret 1995 silam. Di hari meninggalnya itu, Melly pernah kesurupan oleh pelantun lagu Bintang Kehidupan ini.

Hal itu baru terungkap usai Deddy Dhukun menceritakan kejadian di masa lalu. Bahkan, Nike juga mengatakan pesan yang seram terkait kematiannya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Hari Pertama Puasa, Melly Goeslaw: Hijabers Jangan Pencitraan

Melly Goeslaw Kesurupan

Instagram
Foto : Instagram

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla telah bersahabat sejak mereka masih kecil. Dua penyanyi papan atas itu berasal dari daerah yang sama yakni Bandung dan pernah latihan bernyanyi di tempat yang sama yakni Himpunan Artis Penyanyi dan Musisi Indonesia (HAPMI). Namun sayang, persahabatan mereka terpisahkan oleh maut ketika Nike meninggal karena kecelakaan mobil di Jalan Riau (RE Martadinata) Bandung, Jawa Barat.

Menurut penyanyi Deddy Dhukun, Melly pernah tak sadarkan diri dan kesurupan usai melayat Nike. Pelantun lagu Ketika Cinta Bertasbih itu bahkan tak sadarkan diri dari petang hingga dini hari.

Topik Terkait