• Irish Bella dan Ammar Zoni

IntipSeleb – Ammar Zoni dan Irish Bella sedang mengalami duka mendalam atas kepergian bayi kembar mereka. Dua putri kembar yang diberi nama Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar telah dimakamkan pada Minggu malam, 6 Oktober 2019 di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat.

Jasad Ayura dan Ayuna dimakamkan dalam satu liang lahat. Ammar Zoni sendiri yang menguburkan kedua anaknya yang meninggal saat kandungan enam bulan. Sementara Irish Bella masih menjalani pemulihan di rumah sakit.

Baca juga: Detik-detik Ammar Zoni Kuburkan Bayi Kembar Irish Bella

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini diketahui sangat menantikan kelahiran sang buah hati. Bella dan Ammar banyak membagikan foto-foto kehamilan atau maternity shoot di Instagram masing-masing. Keduanya juga selalu menyisipkan ungkapan cinta kepada dua putri mereka yang belum lahir.

Umumkan kehamilan

Ammar Zoni dan Irish Bella mengumumkan kehamilan pada 29 Mei 2019 lewat video YouTube, AISH TV. Video berjudul Ammar Terharu Irish Hamil kini sudah ditonton 6,2 juta kali. Irish Bella sengaja memberikan kejutan kepada suaminya dengan menutup kedua mata. Ammar disuruh menebak barang-barang, dari sepasang sepatu bayi sampai dot.

Bella menunjukan sebuah kertas bertuliskan “You’are going to be a daddy (kamu akan menjadi seorang ayah)." Lalu menunjukan alat test kehamilan. Keduanya terlihat bahagian

Deg-degan pas test kehamilan

Irish Bella mengaku sangat deg-degan saat mengetas kehamilannya. Memang mereka tidak menunda kehamilan sejak resmi menikah. Namun keduanya tetap tidak menyangka akan dianugerahkan kehamilan secepat ini.

Mungkin ini hadiah terbaik pernikahan kami, ga nyangka dikasih kepercayaan sama Tuhan secepat ini, kita memang ga pernah tunda untuk kehadiran buah hati ditengah keluarga kecil kita, deg2an pas cek test kehamilan,” ucap Irish Bella pada 29 Mei 2019.

Saat periksa kandungan

Ammar Zoni dan Irish Bella merekam video saat mengecek kehamilan ke dokter. Video berjudul Irish Hamil Kembar diupload ke YouTube Aish TV pada 29 Juni 2019 dan telah ditonton 5,3 juta kali. Ammar Zoni terlihat sangat antusias saat melihat bayi kembarnya dari layar pemeriksaan 4 Dimensi. Keduanya tertawa bahagia saat melihat hidung calon buah hati yang mancung. Irish Bella juga sempat disarankan untuk mengecek kromosom agar lebih jelas mengetahui kesehatan dua calon buah hatinya.

Irish Bella masuk rumah sakit

Irish Bella sempat membuat video saat dirawat di rumah sakit. Dalam video yang diunggah tiga minggu lalu itu mereka menjawab beberapa pertanyaan dari fans. Salah satunya menanyakan bagaimana keadaan sang ibu dan calon buah hati.

“Keadaan mommy sekarang ini alhamdulilah keadaannya baik cuma dari tekanan darah tinggi menurun dan trombositnya bagus. Terjadi indikasi infeksi disaluran kemihnya tapi alhamdulilah tidak masalah karena baru indikasi. Sudah penanganan cepat dokter. Dede-dede bayi juga aman,” ujar Ammar Zoni.

“Karena kemarin pendarahan jadi perutnya sering kontraksi jadi disuruh di rumah sakit aja biar dipantau sama suster-susternya. Disuruh istirahat 3 hari 2 malam," kata Irish Bella.

Belajar mencintai tanpa batas

Dalam unggahan di Instagram @_irishbella_ pada 13 September 2019, aktris 23 tahun ini mengaku belajar untuk mencintai tanpa batas. Bella merasakan cinta yang luar biasa kepada dua buah hatinya meski belum melihat wajah mereka.

“Anak-anak mommy, yang sehat0sehat ya nak, Mommy and daddy can’t wait to meet you two twinnies! Gak sabar mencium dan memeluk kalian and May you be our source of Joy and Strength.. Ketahuilah kalian adalah dua malaikat kecil kami. Kami akan menjaga kalian hingga kami mati.