img_title
Foto : Instagram/@_irishbella_

IntipSeleb – Ammar Zoni dan Irish Bella sedang mengalami duka mendalam atas kepergian bayi kembar mereka. Dua putri kembar yang diberi nama Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar telah dimakamkan pada Minggu malam, 6 Oktober 2019 di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat.

Jasad Ayura dan Ayuna dimakamkan dalam satu liang lahat. Ammar Zoni sendiri yang menguburkan kedua anaknya yang meninggal saat kandungan enam bulan. Sementara Irish Bella masih menjalani pemulihan di rumah sakit.

Baca juga: Detik-detik Ammar Zoni Kuburkan Bayi Kembar Irish Bella

Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 ini diketahui sangat menantikan kelahiran sang buah hati. Bella dan Ammar banyak membagikan foto-foto kehamilan atau maternity shoot di Instagram masing-masing. Keduanya juga selalu menyisipkan ungkapan cinta kepada dua putri mereka yang belum lahir.

Umumkan kehamilan

Ammar Zoni dan Irish Bella mengumumkan kehamilan pada 29 Mei 2019 lewat video YouTube, AISH TV. Video berjudul Ammar Terharu Irish Hamil kini sudah ditonton 6,2 juta kali. Irish Bella sengaja memberikan kejutan kepada suaminya dengan menutup kedua mata. Ammar disuruh menebak barang-barang, dari sepasang sepatu bayi sampai dot.

Bella menunjukan sebuah kertas bertuliskan “You’are going to be a daddy (kamu akan menjadi seorang ayah)." Lalu menunjukan alat test kehamilan. Keduanya terlihat bahagian

Topik Terkait