• Irish Bella, Ammar Zoni

IntipSeleb – Pasangan selebriti muda Tanah Air Irish Bella dan Ammar Zoni sedang mengalami duka yang mendalam atas kepergian bayi kembarnya.  Dua bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Ayura dan Ayuna.

Keduanya telah dimakamkan pada Minggu malam, 6 Oktober 2019 di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat. Sang ayah, Ammar Zoni memakamkan sendiri jenazah bayi kembarnya. Mengenakan pakaian kaus hitam sebagai tanda duka, Ammar mencoba tegar walaupun wajahnya terlihat sangat sedih. Beberapa kali terlihat isak tangis dari ayahanda Ayura dan Ayuna saat mulai memasukkan sang buah hati ke dalam liang lahat.

Baca juga: 5 Fakta Meninggalnya Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni

Dikenal dengan pasangan yang harmonis, Irish dan Ammar mengemas kebersamaan dalam bentuk video yang diunggah ke kanal YouTube Aish TV. Sahabat Aish, begitu panggilan penonton video mereka sering memberikan pertanyaan yang akan dijawab oleh Irish dan Ammar. Dalam setiap videonya selalu dilontarkan pesan dan kata cinta oleh Irish dan Ammar kepada sang buah hati.

Tidak sabar bertemu si kembar

Video yang diunggah oleh Irish dan Ammar selalu menampilkan ketidaksabaran mereka untuk menyambut sang buah hati. Salah satu videonya yang berjudul USG Bayi Kembar - AishLoveStory Ammar sangat menantikan si kembar.

“Sekarang berat badannya Irish itu udah 60 kg, naik 7 kilo dan gue sangat penasaran banget karena gue pengen banget ketemu langsung sama si kembar benar-benar udah lebih besar (perutnya).” ujar Ammar.

Irish dirawat inap seminggu

Sebelum dikabarkan bahwa sang buah hati telah tiada, keadaan Irish sedang tidak sehat. Ia diminta oleh dokter kandungannya rawat inap selama seminggu untuk pengecekan berkala. Bayi kembar Irish dan Ammar meninggal di usia kehamilan enam bulan. 

Baca juga: Perjalanan Irish Bella Hamil Bayi Kembar Hingga Derita Infeksi

"Iya betul (meninggal). Tadi pagi ke siang ya (meninggal), saya kurang ini waktunya. Masuk rumah sakitnya hampir seminggu," ujar DZ saat dihubungi wartawan, Minggu 6 Oktober 2019 dilansir dari Viva.co.id.

Pesan untuk si kembar

Ammar Zoni dan Irish Bella
Sumber: Instagram/@_irishbella_

Melalui Instagram Story Irish Bella mengunggah rekaman suaminya sedang memencium perut Bella sebagai tanda kasih sayang kepada buah hati si kembar.Irish berharap saat masa kehamilan 24 minggu itu agar si kembar selalu memberikan tendangan untuk ayahnya.

Dede jangan pelit-pelit kasih tendangan buat daddy yah dia penasaran tuh pegangin perut mommy terus,” tulis Bella diikuti dengan tanda bercanda.

Irish dan Ammar juga menyelipkan doa kepada Allah agar si kembar selalu diberikan kesehatan dan lahir menjadi anak yang membanggakan. Acara pengajian dalam rangka syukuran bayi empat bulanan itu Ammar menyampaikan pesan untuk sang buah hati.

Dede kembar sudah dititipkan ruh, dan pasti dia sedang mendengar bapak sama ibunya dan kamu semoga jadi anak yang pinter, anak yang soleh, anak yang solehah,”