img_title
Foto : Instagram/nanamirdad_

IntipSeleb – Kakak dari Naysilla Mirdad, Nana Mirdad baru saja menemukan sesuatu yang mengejutkan. Istri dari Andrew White ini mengaku menemukan mayat bayi tanpa busana di pinggir jalan. Tak hanya itu, mayat bayi yang ditemukan Nana Mirdad dalam kondisi mengenaskan.

Nana Mirdad pun langsung menyinggung soal balasan yang akan diterima pelaku pembuang bayi itu. Tak hanya membuat putri sulung dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini geram, aksi pembuangan mayat bayi juga menerima kecaman dari warganet. Lantas bagaimana pengakuan Nana Mirdad saat menemukan mayat bayi? Berikut penuturannya.

Baca Juga: Naysilla Mirdad Banjir Ucapan Menikah Karena Foto ini

Nana Mirdad Temukan Mayat Bayi

Instagram/nanamirdad_
Foto : Instagram/nanamirdad_

Pemilik nama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad ini membeberkan hal mengejutkan. Nana Mirdad menemukan mayat bayi di jalan sekitar daerah Pantai KFC Sanur, Bali saat melakukan olahraga lari pagi bersama sang suami, Andrew White.

Ya tuhan… Jalan kaki pagi ini dimulai sangat shock dan menyedihkan.. begitu aku dan Andrew keluar dari mobil kita nemu mayat bayi yang dibuang dan di jalan, ancur, dijilat anjing2. Dilindas2 mobil di Pantai KFC Sanur,” tulis Nana Mirdad dilansir IntipSeleb dari Instagram @nanamirdad_ pada Jumat, 2 Oktober 2020.

Topik Terkait