img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Para bintang seperti Chef Renatta hingga Danilla Riyadi dianugerahi paras dan tubuh yang nyaris sempurna. Hal itu pula yang membuat mereka menjadi pujaan lawan jenisnya.

Aura seksi yang tak terbantahkan membuat mereka digilai oleh banyak penggemar. Bahkan tak sedikit yang menjadikan mereka objek fantasi seks. Tak hanya Chef Renatta dan Danilla, ternyata deretan selebriti ini juga menjadi objek khayalan lawan jenisnya. Lantas siapa sajakah artis yang dijadikan fantasi seks? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : 7 Artis Cantik Tato Tubuh, Amanda Manopo Dekat Payudara

Darius Sinathrya

instagram/darius_sinatrhya
Foto : instagram/darius_sinatrhya

Aktor sekaligus presenter, Darius Sinathrya memiliki pesona yang menawan. Suami dari Donna Agnesia ini memang dikenal tak neko-neko dalam hubungan. Hal itu terbukti dari hubungan rumah tangga mereka yang jarang diterpa isu miring. Hal tersebut juga membuat Nikita Mirzani mengagumi ayah dua anak ini. Bahkan Nikita blak-blakan mengaku jika Darius Sinathrya adalah fantasi seksualnya selama ini. 

"Artis cowok, Darius. Fantasi doang lo. Kayaknya tuh cowok kan tinggi, terus family man banget kayaknya idola para perempuan," terang Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat 19 Juni 2020.

Topik Terkait