img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kabar duka sedang dirasakan oleh kakak dari Aditya Zoni, Ammar Zoni dan Irish Bella atas kepergian sang buah hati. Berbeda dengan sang kakak, Aditya Zoni sepertinya jarang mengunggah kehidupan sehari-hari di media sosial karena disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.

Bicara tentang Aditya Zoni, ternyata cowok 19 tahun ini punya pacar yang dibilang mirip sama kakak iparnya, Irish Bella lho. Pemilik nama lengkap Zoe Abbas Jackson ini berhasil menarik perhatian publik karena parasnya yang jelita. Terlebih jika sudah mengenakan dress pada acara formal. Duh! Cantiknya kebangetan deh! Yuk intip pesona Zoe Abbas Jackson berikut.

Sama seperti sang kekasih, Zoe, begitu sapaan akrabnya juga bermain peran lho. Mengawali karier di dunia hiburan pada tahun 2017, Zoe membintangi sejumlah judul sinetron dan film layar lebar.

Zoe Abbas JacksonSumber: Instagram/@zoeabbasjackson

Memiliki tubuh yang proporsional, Zoe nampaknya senang travelling di berbagai tempat wisata. Mengenakan pakaian pantai dibalut jaket jeans, Zoe terlihat sangat mempesona. Dilengkapi dengan kacamata hitam untuk menghindari silaunya matahari, Zoe membuat pemandangan lebih indah ya?

Zoe Abbas JacksonSumber: Instagram/@zoeabbasjackson

Menghadiri premiere film yang dibintanginya bertajuk Malam Jum’at The Movie, Zoe mengenakan gaun hitam panjang. Aditya Zoni tampak hadir mendukung kekasihnya tersebut, berpose memeluk dari belakang, Zoe dan ​​Aditya Zoni tampak serasi

Topik Terkait