img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Zumi Zola, Reza Bukan hingga Galih Ginanjar, termasuk dalam deretan selebriti yang ditinggal pasangannya ketika terjerat kasus hukum dan mendekam di penjara. Hubungan percintaan memang tak selalu mulus dengan diisi masa-masa indah saja. Musibah bisa saja datang secara mendadak tanpa kita tahu sebelumnya akan terjadi.

Salah satunya ketika mendapati pasangan yang terjerat kasus hukum dan harus menjalani hukuman penjara. Ibarat kata sudah jatuh tertimpa tangga, deretan publik figur ini malah ditinggal pasangannya sendiri ketika tengah menjalani hukuman penjara. Lantas siapa sajakah mereka? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Kondisi Kesehatan Zumi Zola di Penjara Memprihatinkan

Galih Ginanjar

Pinterest
Foto : Pinterest

Kasus ikan asin yang sempat menggegerkan publik beberapa waktu lalu membuat nama Galih Ginanjar mendekam di penjara. Seperti diketahui Galih Ginanjar resmi menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Karena kasus tersebut, ayah satu orang anak ini divonis 2 tahun 4 bulan kurungan penjara.

Sebelum kasus ikan asin menyeruak, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari selalu lengket bak pengantin baru. Kini, disaat sang suami sirinya mendekam di balik jeruji besi, Barbie Kumalasari memilih melupakan Galih Ginajar. Bahkan, artis sekaligus pengacara tersebut malah menggebor-gemborkan jika dirinya telah memiliki kekasih baru seorang bule. 

Topik Terkait