X

IntipSeleb – Annisa Pohan menuai pro dan kontra terkait komentar yang ditinggalkan di postingan Ridwan Kamil soal UU Cipta Kerja atau Omnibus Law. Ada yang menyebutnya pansos sampai playing victim seolah membela rakyat.

Tapi ada pula yang sependapat dengannya dan ikut mempertanyakan hati nurani Ridwan Kamil. Bagaimana pernyatan Annisa Pohan yang menuai kontroversi itu? Simak pembahasannya berikut.

Baca juga: Manager Beberkan Kondisi Annisa Pohan Usai Foto Bareng Bupati Karawang

Annisa Pohan Ikut Komentari Ridwan Kamil

img_title
Foto : Instagram

Pengesahan Omnibus Law RUU Cipta Kerja masih menjadi perbincangan hangat publik. Terkait hal ini, Ridwan Kamil ini menggelar diskusi terbuka melalui postingan di Instagramnya. Gubernur Jawa Barat ini meminta netizen untuk berdiskusi dan menyertakan alasan warganet setuju atau tidak setuju dengan pengesahan Undang-undang tersebut.

"Sedang ramai hari ini, dinamika pengesahan Omnibus Law di DPR. Sudah paham isinya? Setuju atau tidak terkait UU Ombibus Law? Jika setuju kenapa? Jika tidak setuju kenapa?. Silakan memberikan komentar dengan sopan dan argumentatif," tulis Ridwan Kamil di keterangan foto grafis yang diunggahnya, Selasa, 6 Oktober 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga