img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bella Saphira, Asmirandah hingga Salmafina Sunan merupakan deretan artis yang sempat mendapat pertentangan dari orangtuanya setelah memutuskan untuk pindah agama. Meski hubungan mereka sudah kembali membaik saat ini. 

Selain ketiganya, ada beberapa artis lainnya yang juga ditentang keras setelah memutuskan untuk berpindah keyakinan. Siapa saja artis-artis itu? Yuk kita bahas satu persatu!

Asmirandah

Instagram/@asmirandah89
Foto : Instagram/@asmirandah89

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivano cukup fenomenal dan menjadi perbincangan hangat pada 2013 lalu. Sempat batal nikah karena perbedaan agama, Asmirandah akhirnya memutuskan untuk mengikuti keyakinan suaminya. Wanita yang akrab disapa Andah ini pindah agama dari Islam ke Kristen. 

Keputusan ini mendapat tentangan keras dari keluarga, terutama ayah Asmirandah. Tapi seiring berjalannya waktu, keluarga bisa menerima karena melihat perubahan Asmirandah yang semakin positif. Kini hubungan mereka pun sudah akur. Kebahagiaan itu semakin bertambah karena kini pesinetron 31 tahun ini tengah menantikan anak pertamanya setelah 7 tahun berumah tangga.

Natalie Sarah

Topik Terkait