img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Pinka Hapsari, putri Puan Maharani ikut menjadi sorotan publik setelah sikap sang ibu yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan (DPR) RI disorot masyarakat karena diduga mematikan mikrofon seorang anggota dewan dalam rapat pengesahan Omnibus Law UU Cipta Kerja pada Senin, 5 Oktober 2020.

Pemilik nama asli Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari ini juga tidak luput dari sorotan publik dan ikut dikritik. Kini sosoknya menjadi pertanyaan. Tidak banyak yang tahu, Pinka Hapsari melanjutkan pendidikannya di London, Inggris dan dia menguasai tiga bahasa. Apa lagi fakta tentang Pinka Hapsari?

Baca juga: Kehidupan Pribadi Puan Maharani, Anak & Suami Bukan Orang Sembarangan

Pendidikan

Instagram/@pinkahaprani
Foto : Instagram/@pinkahaprani

Pinka Hapsari adalah putri dari Puan Maharani dan suaminya, Hapsoro Sukmonohadi atau yang lebih sering dipanggil Happy Hapsoro. Saat ini, Pinka meneruskan studinya di SOAS University of London dengan mengambil jurusan International Relations and Affairs

Sebelumnya, dia pernah mengambil jurusan Komunikasi di Universitas Indonesia. Dia juga menyalurkan bakat memasaknya di Le Cordon Bleu Tokyo pada 2019 lalu. Walaupun menempuh jurusan yang berbau politik, Pinka tampaknya lebih tertarik dengan dunia seni khususnya di bidang fashion.

Topik Terkait