img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani hingga Jefri Nichol merupakan deretan selebriti yang mendukung aksi demo menyuarakan penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja yang disahkkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) pada, 5 Oktober 2020 lalu. 

Pengesahan Undang-undang tersebut memang menuai kontroversi. Hal itu membuat sejumlah kalangan, terutama para pekerja melakukan aksi demo di berbagai daerah. Tak hanya masyarakat biasa, deretan publik figur ini rupanya ikut mendukung aksi masyarakat yang berorasi untuk menolak RUU Cipta Kerja itu. Lantas siapa sajakah artis tersebut? Simal artikel berikut ini.

Baca Juga : 8 Artis Tolak Omnibus Law, Nikita Mirzani Sindir Puan Maharani

Melanie Subono 

instagram
Foto : instagram

Melanie Subono ikut menyuarakan penolakan terhadap UU Cipta Kerja melalui media sosialnya. Beberapa waktu lalu, musisi satu ini sempat memberi sindiran menohok agar publik figur yang mendukung Omnibus Law untuk sadar lantaran hal tersebut telah merugikan banyak orang. Kini, Melanie juga ikut mendukung aksi demo para pekerja terkait UU Cipta Kerja. Lewat Instastory-nya, Melanie pun mengingatkan agar para pendemo tetap berhati-hati terhadap penyusup.

"Untuk yang turun demo, saling lindungi teman-teman kalian. Hati-hati orang yang tidak tahu mendadak ada di rombongan kalian, bisa jadi itu penyusup," tulisnya dilansir lewat akun Instagram @melaniesubono pada Kamis. 8 Oktober 2020. 

Topik Terkait