X

IntipSeleb – Atiatul Muqtadir merupakan ketua BEM UGM yang menjadi idola baru bagi anak muda khususnya kaum hawa. Bagaimana tidak, tutur kata dan semangat bergeloranya menolak RUU RKUHP begitu berani dan lantang. Bahkan, namanya pernah menjadi trending topic di Twitter selama tiga hari berturut-turut saat itu.

Kini, cowok asal Palembang tersebut merambah ke dunia YouTube untuk membuat konten tentang berbagai isu. YouTube channel bernama Muhammad Atiatul Muqtadir terlihat aktif mengunggah video terbaru dengan total 17 ribu subscribers. Sementara YouTube channel Muhammad Muqtadir yang memiliki 228 ribu subscribers terakhir mengunggah video dua bulan lalu.

Baca juga: Atiatul Muqtadir Ketua BEM UGM kini Jadi YouTuber

Yang terbaru, cowok yang akrab disapa Fathur ini juga menjadi narasumber di video YouTube Taqy Malik. Sejak diunggah 6 Oktober 2019, video tersebut berhasil diputar sebanyak 500 ribu kali.

Fathur terbebani

Video yang berjudul Ngobrol Panas Sampai Ngaji Bareng Presiden BEM UGM Yang Viral!!! itu diambil saat Taqy dan Fathur sedang melakukan perjalanan di mobil. Diungkapkan Fathur bahwa ia merasa terbebani karena tersorot media akibat politik.

Berita Terkait :

Saksikan Juga