img_title
Foto : Instagram/krisshatta07

IntipSeleb – Kriss Hatta meminta maaf terkait kontroversi meraba-raba tubuh seorang wanita seksi di konten YouTube. Menurut pria yang pernah mengaku pacar Hana Hanifah, aksinya itu sebagai tuntutan untuk melakukan promo sebuah brand dengan menonjolkan keseksian si wanita.

Dalam kesempatan yang sama, Kriss Hatta tertawa terbahak-bahak saat disinggung pengakuannya yang masih perjaka. Ia menyatakan jika penuturannya hanya untuk keperluan clickbait di konten YouTube Dinar Candy. Seperti apa pengakuan Kriss Hatta? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Kriss Hatta Ngaku Masih Perjaka, Tapi Pernah Tinggal Bareng Pacar

Klarifikasi Soal Konten Meraba Tubuh Wanita

YouTube
Foto : YouTube

Pada 29 September 2020 lalu, Kriss Hatta mengunggah video YouTube dengan judul Bikin Mupeng Eh Gak Taunya Dapat Jackpot!!!. Video itu memperlihatkan Kriss Hatta yang mulai meraba-raba tubuh sang wanita, yang diketahui bernama Melda berusia 22 tahun.

Langsung saja, konten itu menuai kontroversi. Setelah sekian lama, Kriss Hatta akhirnya buka suara. Menurutnya, Melda tidak merasa dilecehkan dan memang niat Kriss Hatta hanya untuk keperluan iklan dan promosi merk yang bekerja sama  dengannya.

Topik Terkait