img_title
Foto : Instagram/@fathuurr_

IntipSeleb – Atiatul Muqtadir atau yang akrab disapa Fathur dicari publik untuk demo Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Pasalnya, Fathur yang sempat menjabat sebagai Ketua BEM UGM ini pernah berkoar soal demo RUU KUHP di akhir 2019 lalu dan sosoknya menjadi idola baru bagi kaum muda.

Banyak warganet yang mencari keberadaannya dan berharap bahwa dia akan ikut aksi lagi. Usut punya usut, Fathur pernah buka suara soal Omnibus Law jauh sebelum hal ini menjadi ramai. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Masih Ingat Fathur? Ketua BEM UGM Curhat Rasanya Terkenal ke Awkarin

Fathur Dicari

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Atiatul Muqtadir atau Fathur diharapkan membantu demo Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Bahkan, namanya sempat menjadi trending di Twitter pada Selasa, 6 Oktober 2020 berkat aksinya tahun lalu yang dianggap berani. Beberapa warganet berspekulasi bahwa ketidakmunculan Fathur karena ia sibuk menerima endorse dan lupa akan perjuangan.

Beberapa dari penggemar ikut meramaikan TikTok dengan membuat video yang mengharapkan kehadirannya. Pasalnya selain wajah yang rupawan, Fathur sempat menyampaikan pendapat di acara Catatan Najwa pada 25 September 2019 yang membuat penggemar semakin salut padanya.

Topik Terkait