img_title
Foto : Instagram/@hanaaaast

IntipSeleb – Hana Hanifah ikut bereaksi terkait aksi demo penolakan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law. Seperti diketahui undang-undang yang dianggap menyusahkan para pekerja itu menimbulkan gelombang demostrasi besar-besaran di sejumlah daerah di Indonesia. 

Hal itu pun menarik perhatian Hana Hanifah untuk berkomentar. Dia menyebut demo hanya bikin pusing. Sontak unggahan Instagramnya pun dipenuhi berbagai macam komentar warganet yang mencibir dan mengaitkan kasus dugaan prostitusi online Rp20 juta yang viral kala itu. Seperti apa? Simak artikel berikut ini!!

Baca Juga : Dihujat Soal Kasus Prostitusi, Hana Hanifah Beri Ancaman

Sebut Demo Bikin Pusing

instagram
Foto : instagram

Pengesahan Undang-undang Cipta Kerja oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada Senin, 5 Oktober 2020 lalu masih menjadi pro dan kontra. Hal itu membuat sejumlah kalangan, dari para pekerja hingga mahasiswa melakukan aksi demo di berbagai daerah di Indonesia. 

Massa aksi yang terlibat dalam penolakan UU Cipta Kerja itu pun berlangsung ricuh. Bahkan sampai merusak fasilitas umum seperti membakar halte transjakarta di Bundaran Hotel Indonesia. Hal itu pun membuat selebgram sekaligus artis FTV Hana Hanifah beraksi. 

Topik Terkait