X

IntipSeleb – Nikita Mirzani terancam disomasi oleh ormas pendukung Puan Maharani, Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) terkait sindirannya kepada Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) itu, yang mematikan mikrofon saat pengesahan Omnibus Law atau UU Cipta Kerja.

GPMN bahkan menyiapkan 100 pengacara jika Nikita Mirzani tidak meminta maaf pada Puan Maharani dalam waktu 1x24 jam. Terkait hal ini, Nikita pun bereaksi. Alih-alih minta maaf, Nikita Mirzani justru mengamuk dan mengancam menurunkan 1000 jin. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Terancam Dilaporkan, Nikita Mirzani Peringatkan Penyusup Demo Omnibus

Nikita Ogah Minta Maaf?

img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Sindiran Nikita Mirzani pada Puan Maharani soal mematikan mikrofon berbuntut panjang. Ormas pendukung Puan Maharani, GPMN siap menurunkan 100 pengacara untuk mensomasi Nikita jika dia tidak meminta maaf dalam waktu 1x24 jam.

“GPMN akan kumpulkan 100 advokat-advokat dari sabang sampai Merauke yang ada di 30 Provinsi. Dalam waktu 1x24 jam bila Nikita tidak memohon maaf. Kami adukan ke dewan pers. Kami akan layangkan somasi. Berkomentar tidak esensi,” kata Ali Nugroho atas nama GMPN pada Kamis. 8 Oktober 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga