X

IntipSeleb – Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai Bayu dan Anna di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV. Di sinetron, keduanya saling mencintai satu sama lain namun ada saja halangan yang membuat mereka sulit bersatu. 

Di luar lokasi syuting, Faradilla dan Bryan dikabarkan menjalin hubungan yang serius. Kabar ini mulai tercium publik lantaran keduanya kerap mengunggah foto mesra satu sama lain. Dalam wawancara terbaru, Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie blak-blakan membongkar status hubungan mereka. Lantas bagaimana hubungan Faradilla dan Bryan di dunia nyata? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Rebecca Tamara dan Hessel Steven Cinlok? Ini Jawabannya

Awal Kenal 

img_title
Foto : dok. Intipseleb

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie membuat penonton terbawa perasaan lewat aktinya di Bawang Putih Berkulit Merah. Sinetron yang turut dibintangi Hessel Steven dan Rebecca Tamara ini juga membuat Faradilla dan Bryan yang sudah lima tahun tak bersua, akhirnya kembali dipertemukan. Cewek yang akrab disapa Dilla ini pun menceritakan awal mula kenal dengan Bryan. 

"5 tahun yang lalu kenalnya kayak rekan kerja gak yang intens gitu, gak pernah bertemu bertahun-tahun ketemu lagi disini," ujar Faradilla Yoshi saat ditemui di ANTV baru-baru ini di lokasi syuting.

Punya Hubungan Serius

img_title
Foto : instgaram/bryanmckenzie

Sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting, tak heran jika membuat benih-benih cinta itu muncul. Usut punya usut, Bryan dan Dilla dikabarkan telah berpacaran. Saat ditanya status hubungan mereka, cowok berdarah Jerman ini mengaku jika ia memang telah menyatakan cintanya pada Dilla.

"Aku yang nembak," ujar Bryan.

Sambil tersipu malu, Faradilla Yoshi pun menceritakan saat dirinya ditembak oleh duda anak satu tersebut. Aktris 26 tahun itu mengungkapkan jika ia menerima cinta Bryan karena memang saling suka satu sama lain.

"Enggak (pakai drama), ABG kali ah, pake drama dulu. Iya dong (suka)," ujar Faradila.

Panggilan Sayang

img_title
Foto : instagram/bryannmckenzie

Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie juga kerap membagikan foto mesra di media sosial masing-masing. Tak berhenti sampai disitu, mereka juga kedapatan sering melontarkan kata-kata manis. Seperti remaja yang sedang kasmaran, Bryan juga memiliki panggilan sayang untuk Dilla. 

"Iya aku suka manggil dia boo, artinya baby boo," ujar Bryan.

Sudah Dekat dengan Anak Bryan

img_title
Foto : berbagai sumber

Seperti diketahui Bryan Mckenzie adalah seorang duda satu anak. Sebelumnya ia sudah pernah menikah dengan aktris FTV bernama Irena Justine. Namun sang istri meninggal dunia pada 2015 lalu lantaran sakit. Kini, pesinetron 28 tahun itu pun merawat putra semata wayangnya seorang diri. Hal itu pun membuat Dilla kagum dengan sosok Bryan. Bahkan Dilla kini sudah dekat dengan putra tercintanya.

"Dia suka anak kecil, kebetulan anak aku juga anteng gitu sama semua orang, oke aja gitu," ujar Bryan.

Berkat perannya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, membawa nama Faradilla Yoshi dan Bryan Mckenzie banyak didolakan. Tak sedikit yang mendoakan hubungan mereka untuk segera ke jenjang yang lebih serius. Sementara itu, sinetron Bawang Putih Berkulit Merah tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di ANTV.

Baca Juga : Sosok Hessel Steven, Aktor Ganteng Dijodohkan sama Rebecca Tamara

Berita Terkait :

Saksikan Juga