img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bryan Mckenzie hingga Bunga Citra Lestari menjadi deretan selebriti Tanah Air yang ditinggal pasangan untuk selama-lamanya. Ditinggal orang yang paling disayang tentu sangat menyesakkan hati. Tapi kematian merupakan misteri bagi manusia.

Tak ada yang tahu kapan takdir itu akan datang menjemput. Termasuk deretan selebriti ini yang harus kehilangan orang yang paling dikasihinya semasa hidup. Tak hanya Bryan Mckenzie dan Bunga Citra Lestari, berikut selebriti yang ditinggal pasangan untuk selama-lamanya.

Baca Juga : So Sweet, Gini Panggilan Sayang Bryan Mckenzie Untuk Faradilla Yoshi

Sule

Instagram/@putridelinaa
Foto : Instagram/@putridelinaa

Komedian kawakan, Sule juga turut kehilangan mantan istrinya Lina Jubaedah yang meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Seperti diketahui Lina Jubaedah menikah dengan Sule pada 1998 silam namun pada tahun 2018 keduanya resmi bercerai. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai empat orang anak.

Setelah resmi bercerai, Lina Jubaedah kembali menikah dengan Teddy Pradiyana dan dikaruniai seorang anak. Meski sudah tak menyandang status sebagai suami-istri ketika Lina menghembuskan nafas terakhirnya, namun kepergian wanita yang pernah bersamanya selama 20 tahun berumah tangga itu tentu membuat menyisakkan duka mendalam bagi Sule.

Topik Terkait