img_title
Foto : Instagram/@roykiyoshi

IntipSeleb – Roy Kiyoshi sudah mulai kembali aktif di dunia hiburan setelah bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya. Roy sebelumnya divonis rehabilitasi selama lima bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Pada 6 Oktober 2020, Roy Kiyoshi pun dinyatakan bebas. Setelah kembali menghirup udara bebas, pria yang menyatakan dirinya sebagai indigo ini blak-blakan soal kriteria calon pasangannya hingga kebiasaan barunya. Bagaimana pengakuan Roy Kiyoshi? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: Roy Kiyoshi Minta Keringanan Kasus Narkoba Karena Anak Indigo

Roy Kiyoshi Cari Pasangan Bisa Masak

YouTube/TRANS TV Official
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Asmara Roy Kiyoshi memang jarang sekali diekspos ke publik. Terakhir, Roy santer dikabarkan dekat mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani. Namun entah karena alasan apa, hubungan mereka kandas begitu saja. Kini, Roy Kiyoshi mengungkap kriteria wanita idamannya.

Rupanya, Roy mendambakan pasangan yang bisa memasak seperti sang ibu, termasuk untuk makanan kesukaannya pete dan jengkol. Hal ini terungkap saat Roy hadir di Rumpi Trans TV pada 12 Oktober 2020. Kala itu sang pembawa acara, Feni Rose membacakan pertanyaan tentang tipe idealnya tersebut.

Topik Terkait