img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Mikha Tambayong terciduk datang ke acara pernikahan bareng Deva Mahenra. Momen itu pun tersebar di akun Instagram gosip @ifotainment pada Selasa, 12 Oktober 2020. 

Teka-teki hubungan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mulai terkuak. Meski hingga saat ini belum mengumumkan secara resmi, namun kedekatan keduanya seolah membuktikan jika mereka memiliki hubungan spesial. Lantas apakah Mikha dan Deva siap ke jenjang yang lebih serius? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Deva Mahenra dan Mikha Tambayong Semakin Lengket, Resmi Pacaran?

Hadir Bersama di Acara Pernikahan

instagram
Foto : instagram

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sering tertangkap basah sedang jalan bersama. Namun keduanya tak pernah menjelaskan status hubungan mereka. Pasangan ini cukup menjadi sorotan lantaran memiliki perbedaan agama. Seperti diketahui Mikha beragama nasrani sedangkan Deva seorang muslim. 

Yang terbaru, Mikha Tambayong kedapatan bersama dengan Deva Mahenra saat hadir di acara pernikahan salah seorang kerabatnya. Momen itu pun tersebar di akun gosip. Terlihat dalam foto tersebut Deva dan Mikha kompak mengenakan baju batik. Mereka pun berpose menunjukkan ekspresi bahagia. Dalam keterangan fotonya, tidak diketahui secara pasti dimana lokasi foto itu diambil. 

Topik Terkait