img_title
Foto : Instagram/ollaramlanaufar

IntipSeleb – Olla Ramlan tiba-tiba meluapkan emosinya melalui Instastory @ollaramlanaufar pada Kamis, 15 Oktober 2020 kemarin. Aktris film Sakral ini menyinggung soal pengkhianat dan menyumpahi kehidupan mereka untuk hancur. Olla Ramlan juga membahas jumlah orang terdekat namun diam-diam menjelekkannya.

Aksi Olla Ramlan yang marah-marah di Instagram mencuri perhatian warganet. Tak sedikit pula yang menerka-nerka apa yang terjadi dengan Olla Ramlan. Namun ada pula yang ikut pusing memikirkan masalah Olla Ramlan. Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Olla Ramlan Cuci Otak Usai Pendengaran Terganggu, Gini Kondisinya

Sindir Pengkhianat

Instagram/ollaramlanaufar
Foto : Instagram/ollaramlanaufar

Tiba-tiba Olla Ramlan mengunggah instastory yang berisi tentang pengkhianatan. Dengan berlatar belakang hitam aktris sinetron Nada Cinta itu menyindir seseorang yang disebut telah mengkhianatinya. Tak hanya itu, Olla Ramlan juga menyumpahi kehidupan si pengkhianat agar hancur dan menyisipkan kata ‘tanpa belas kasihan’.

Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadar lah pasti sapa aja. Ni yaa. Gue sumpah!! Sumpahh kaliann ancurr seancurnya!! HAHAHAHAHAHA!! Sumpaah gue tau kan!! Pasti kejadian!! No mercy!!” tulis Olla Ramlan melalui akun Instagramnya @ollaramlanaufar dilansir IntipSeleb pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Topik Terkait