X

IntipSeleb – Denise Chariesta menuai hujatan karena pengakuannya sebagai orang kaya dalam video TikTok yang viral. Bahkan, namanya disebut sebagai penipu setelah tunangan Boy William, Karen Vendela protes dengan bisnis florist yang dijalani Denise.

Baru-baru ini, akun Instagram Denise juga menghilang yang diduga oleh warganet telah di-report bersama-sama. Tak mau berhenti dengan ucapan yang selangit, Denise masih aktif di akun TikTok. Penasaran siapa Denise Chariesta? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Viral Wanita Ngaku Kaya di TikTok, Diduga Tipu Tunangan Boy William

Ngaku Orang Kaya

img_title
Foto : Instagram/@fleurdedc

Denise Chariesta membuat heboh jagat maya ketika video TikTok-nya tersebar luas. Kala itu, Denise dan teman-teman mengatakan bahwa orang kaya akan nongkrong di mall mewah dan tidak mau berteman dengan orang yang nongkrong di pinggiran. Aksinya ini menuai berbagai hujatan dan bangga viral karena diledek.

“Viral karena jalur hujatan kok bangga? Ya bangga lah, setidaknya gua viral dengan cara gua sendiri. Daripada lo orang, viral dengan cara menghujat gue. Bangga gak gue, lo orang mah apa itu,” kata Denise dikutip IntipSeleb dari Instagram @lambenyiinyir yang diunggah pada Senin, 19 Oktober 2020.

Berita Terkait :

Saksikan Juga