img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Celine Evangelista ramai diperbincangkan publik karena isu mualaf. Tapi kabar ini dibantah ibu Celine, Vincentia Nurul. Dia mengatakan kalau isu yang menerpa putrinya tersebut belum tepat. Meski begitu, dia tidak menampik kalau Celine Evangelista memang senang memperkaya pengetahuannya, termasuk soal agama Islam. 

Dari situ pula, terungkap pula kalau ibunda Celine tidak menghadiri pesta pernikahan putrinya. Santer beredar kabar yang mengatakan kalau Vincentia Nurul tidak merestui hubungan putrinya dengan Stefan William. Namun ternyata, selain Celine Evangelista, masih ada beberapa artis lainnya yang juga pernikahannya tidak dihadiri oleh ibu kandung mereka. Siapa saja artis-artis itu? Simak daftarnya di bawah ini!

Baca juga: Nikita Willy dan 5 Artis Ijab Kabul Tanpa Ayah Sebagai Wali Nikah

Eza Gionino dan Meiza Aulia

Instagram/ezagio
Foto : Instagram/ezagio

Eza Gionino tetap melangsungkan pernikahannya dengan Meiza Auliameski terhalang restu sang ibu, Ruch Gaya pada 22 Juli 2018 lalu. Kala itu, Ruch blak-blakan mengaku tidak merestui hubungan putranya karena menganggap Meiza bukanlah sosok yang tepat untuk mendampingi Eza Gionino. Meski tanpa kehadiran keluarga terutama sang ibu, Eza tetap menggelar resepsi pernikahan dengan mewah.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto

Topik Terkait