img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ibunda Keisha Alvaro, Okie Agustina mengaku khawatir terhadap anaknya menyusul kabar Renald Ramadhan ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Pasalnya putra Pasha Ungu itu satu sinetron dengan Renald Ramadhan yakni Dari Jendela SMP.

Rasa kekhawatiran memuncak ketika mantan kekasih Ratu Sofya itu menolak untuk memberi kabar kepada Okie Agustina. Apalagi Okie Agustina baru menerima kabar penangkapan Renald Ramadhan dari rekan media. Lantas seperti apa kekhawatiran Okie Agustina terhadap Kiesha Alvaro karena Renald Ramadhan menggunakan narkoba? Simak penuturannya.

Baca Juga: 10 Artis Cinlok Berakhir Putus, Terbaru Kiesha Alvaro dari Ratu Sofya

Okie Agustina Khawatir

Instagram/okieagustina_
Foto : Instagram/okieagustina_

Kabar penangkapan Renald Ramadhan karena menggunakan narkoba sampai ke telinga ibunda Kiesha Alvaro, Okie Agustina. Mendengar hal itu Okie Agustina menjadi khawatir lantaran putranya bermain sinetron yang sama dengan Renald Ramadhan. Ia pun mengaku belum mendapatkan kabar dari pihak sinetron Dari Jendela SMP.

“Tiba-tiba ditelpon ama media, nanyain itu. Karena memang dari lokasi gak ada yang laporan sama aku. Gak ada yang ngomong apa-apa. Tiba-tiba dapat kabar itu kaget sih, yang pasti syok juga. Karena setau aku Renald anaknya baik, ga ada keliatan kaya orang make,” kata Okie Agustina dilansir IntipSeleb dari YouTube Suaradotcom pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Topik Terkait