img_title
Foto : Viva

IntipSeleb – Okan Cornelius telah bercerai dari Lee Sachi atau May Lee. Dalam kesempatan terbaru, Lee Sachi mengatakan bahwa dia mengalami pencurian barang saat masih berstatus istri Okan.

Alhasil kasus ini dibawa ke ranah hukum sebab komunikasi antara Lee dan Okan tidak berjalan baik. Bahkan, bintang film Terima Kasih Cinta itu disebut memiliki perilaku yang kasar selama pernikahan. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dua Minggu Lagi Jadi Duda, Okan Kornelius Mau Nikah Lagi?

Hilang Barang

YouTube/warta hot
Foto : YouTube/warta hot

May Lee atau yang akrab disebut Lee Sachi melaporkan soal kehilangan barang berharga ketika masih menjadi istri Okan Cornelius. Namun kala itu hubungan mereka sudah diambang perpisahan dan Okan telah mengajukan permohonan cerai padanya. Menurut Lee Sachi, laporan ini telah diajukan sejak tanggal 2 Mei 2020 dan ada BAP tambahan yang ia buat di kantor polisi.

“(Laporannya tentang) di masa pernikahan itu saya tidak diperlakukan secara baik, jadi sempet tidak dibukakan pintu terus barang saya dikeluar-luarin. Jadi dalam proses packaging barang saya terlakban dengan rapih. Nah ketika saya bawa keluar dari rumah ada beberapa barang yang hilang. Contohnya seperti emas, tas dan barang berharga yang hilang,” kata Lee Sachi dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Warta Hot yang diunggah pada Selasa, 20 Oktober 2020.

Topik Terkait