img_title
Foto : Instagram/@nicoleparham_

IntipSeleb – Nicole Parham atau pemeran Mel di Sinetron Putri Untuk Pangeran naik pitam lantaran disebut memiliki ketiak gelap. Cibiran ini bermula saat Nicole Parham mengunggah foto dengan mengenakan tank top sehingga ketiaknya terlihat jelas.

Melihat komentar pedas netizen, lawan main Verrell Bramasta dan Ranty Maria itu tidak tinggal diam. Ia dengan tegas menjawab sindiran itu di kolom komentar. Lantas seperti apa foto Nicole Parham yang dianggap memiliki ketiak hitam? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: 10 Potret Menggoda Nicole Parham, Pemeran Mel di Putri Untuk Pangeran

Unggah Foto Pakai Tank Top

Instagram/nicoleparham_
Foto : Instagram/nicoleparham_

Salah satu pemeran antagonis di sinetron Putri Untuk Pangeran yakni Nicole Parham memang aktif di media sosial salah satunya Instagram. Melalui akun @nicoleparham_, ia membagikan kegiatan sehari-harinya kepada 638 ribu lebih pengikut. Kini Nicole Parham baru saja mengunggah sebuah foto selfie cantiknya.

Pada foto tersebut aktris cantik berusia 16 tahun itu terlihat menggunakan tank top berwarna biru tua, sehingga ketiak hingga sebagian punggung Nicole Parham terlihat. Nicole Parham mengenakan topi jerami yang bertengger di kepalanya.

Topik Terkait