img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Sunan Kalijaga baru-baru ini mendoakan putri sulungnya Salmafina Sunan agar kembali kepada Allah SWT. Seperti diketahui, mantan istri Taqy Malik itu telah berpindah ke agama Kristen dan bahkan melakukan pembaptisan untuk mensucikan dirinya.

Ternyata tidak hanya Sunan Kalijaga yang kedapatan berharap Salmafina Sunan untuk kembali ke agama Islam. Beberapa orangtua artis ini juga sempat mendoakan anaknya yang murtad dengan pindah agama agar kembali menganut Islam seperti sebelumnya. Siapa sajakah itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: 6 Artis Tak Direstui Pindah Agama, Bella Saphira oleh Komunitas Gereja

Kiki Fatmala

Instagram
Foto : Instagram

Perseteruan Kiki Amalia dengan ibunya bermula dari pernikahan Kiki dengan Christian Froeschel pada 14 Agustus 2004 lalu. Kala itu ia menikah beda agama, di mana Christian beragama Kristen sementara Kiki Fatmala masih memeluk agama Islam. Hal ini memicu perselisihan Kiki Fatmala dengan sang ibu, Fatma Farida. Fatma tidak menyetujui pernikahan beda agama yang dipilih anaknya, namun Kiki Fatmala tetap pada keputusannya.

Lama kelamaan Fatma Farida disebut mengusik dan mengumbar aib keluarganya ke publik. Mendengar hal itu, Kiki Fatmala mengancam akan pindah agama mengikuti suaminya. Hal ini membuat Fatma Farida sempat murka dan menganggap Kiki anak durhaka, namun ia sempat mendoakan aktris Si Manis Jembatan Ancol itu untuk kembali di jalan Allah.

Topik Terkait