img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Lania Fira sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria di antarnya Ariel NOAH hingga Riza Syah. Yang terbaru, pemain sinetron Putri Untuk Pangeran ini digosipkan berpacaran dengan aktor Antonio Blanco Junior

Hal itu terungkap ketika Antonio Blanco sering mengunggah kemesraan bersama Lania Fira di akun TikTok milknya @antonioblancojr. Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Lania Fira dan Riza Syah Bahas Perjodohan, Akui Senang

Lania Fira Mesra dengan Antonio Blanco Junior

tiktok/antonioblancojr
Foto : tiktok/antonioblancojr

Nama Lania Fira di hiburan Tanah Air mulai populer ketika menjadi model video klip lagu Kupeluk Hatimu milik NOAH. Bahkan membuat dara kelahiran Sukabumi itu dikabarkan dekat dengan sang vokalis. Namun Lania mengaku hubungannya dengan Ariel NOAH layaknya abang dan adik. 

Usai menjadi model, Lania Fira terjun ke dunia akting. Kini Lania disibukan dengan sinetron Putri Untuk Pangeran berperan sebagai Naomi. Dalam sinetron yang turut dibintangi Ranty Maria dan Verrell Bramasta tersebut, Lania dipasangkan dengan Riza Syah. Saling beradu akting, tak heran jika Lania dan Riza banyak dijodohkan oleh penggemar.

Topik Terkait