img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Antonio Blanco Junior, namanya kini dikait-kaitkan dengan Lania Fira. Antonio santer dikabarkan berpacaran dengan pemain sinetron Putri Untuk Pangeran itu. Kabar ini mencuat setelah Antonio Blanco membagikan video berisi kompilasi kedekatannya dengan Lania.

Hal ini lantas membuat publik penasaran dengan sosok Antonio Blanco Junior. Rupanya, Antonio terbilang baru di industri hiburan. Meski begitu, cowok yang disapa Nio ini bukanlah orang sembarangan. Antonio Blanco lahir dari keluarga pelukis dan lulusan luar negeri.

Mengawali kariernya sebagai bintang FTV, kini Antonio sudah mulai merambah ke dunia web series dan film. Di usianya yang masih muda, Nio juga memiliki bisnis coffeshop. Lantas siapa sebenarnya sosok Antonio Blanco? Simak fakta yang dikumpulkan IntipSeleb berikut.

Baca juga: Lania Fira dan Riza Syah Bahas Perjodohan, Akui Senang

Awal Karier

Instagram/@antonioblancojr
Foto : Instagram/@antonioblancojr

Pemilik nama asli Antonio Maria Blanco Junior ini mengawali kariernya dengan bermain di beberapa judul FTV sejak 2019 lalu. Meskipun tergolong sebagai sosok baru di dunia hiburan, tapi kemampuan akting Antonio cukup memukau. Dia bisa memerankan karakter antagonis maupun protagonis.

Topik Terkait